Minggu, 25 Mei 2008

Jawaban to Siti Ayu G.

Terima kasih untuk pertanyaanya. Dan Saya Mirza Anjeng Sari akan menjawab pertanyaan Saudara dengan semampu saya.

Menurut saya dalam membangun sebuah persepsi seorang pemimpin itu harus dapat menyesuaikan diri dengan realita yang ada sekarang. Alasanya,di dalam setiap zaman pasti selalu ada perubahan-perubahan yang muncul tiba-tiba dan di situlah seorang manajer di uji sebagai seorang pemimpin untuk menghadapi dan menangani masalah-masalah baik itu secara internal maupun eksternal, menurut saya itu sudah menjadi suatu tugas dari seorang pemimpin jika seorang pemimpin tidak dapat melakukan perubahan maka dia gagal untuk menjadi pemimpin.

Mohon maaf apabila ada kesalahan-kesalahan saya saat memberikan jawaban. Terima kasih...:)

Nama: MIRZA ANJENG SARI
NIM : F1B006073

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda